Kalau mereka bisa sukses kenapa kita tidak ,,!!

Yukk,,kita belajar jadi pengusaha muda.OK

Minggu, 12 Juni 2011

Semangat Bisa

    Sebenarnya memulai sebuah usaha tidaklah sulit, yang penting niat kuat ,tekat, semangat dan keyakinan untuk  dapat menjadi pengusaha yang sukses. Memang pada awalnya ada sedikit keraguan saat akan memulai berwirausaha yang disebabkan oleh banyak faktor.Banyak hal  yang membuat seseorang ragu dan takut mewujudkan keinginannya untuk menjadi entrepreneur, misalnya dari faktor modal kecil,  takut rugi , produk tidak laku , gengsi ti anggap penjual dan bahkan malah ada yang sudah memulai  berwirausaha tapi mundur gara-gara gak dapat untung atau keuntungannya kecil.
    Tapi lain halnya dengan rekan penulis yang ada pada foto di atas, keinginan untuk menjadi seorang wirausahawan sukses yang mampu untuk mendorongnya semangat untuk tetap berani memulai sebuah usaha. Walaupun dengan modal kecil tak menghalangkan niatnya untuk membuka usaha Budidaya Jamur Tiram Putih. Dengan semangat dan keyakinannya, dari yang awalnya usaha hanya standar sekarang alhamdulillah bisa semakin berkembang dan untuk periode berikutnya dapat semakin maju.
    Bagaimana, sudah mulai mendapat gambaran? Yang penting, jika sudah menemukan jenis usaha yang ingin Anda geluti, segera take action! Lakukan dengan sepenuh hati dan terjuni dengan tekad kuat agar berhasil. Ingat. Peluang ada di mana-mana, tapi peluang baru benar-benar jadi uang kalau Anda mau mewujudkannya. Jangan takut akan resiko dan kegagalan, tetap yakin bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

SEMANGAT para Entrepreneur Indonesia !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar