Kalau mereka bisa sukses kenapa kita tidak ,,!!

Yukk,,kita belajar jadi pengusaha muda.OK

Senin, 20 Juni 2011

    Hayyy smua,,,,, Saya ingin sedikit bagi crita ne tentang kehidupan yang saya alami sekarang ini.Gini critanya,, Saya  ingin membuka usaha baru tetapi ada kendalanya yaitu faktor modal. Sebenarnya ada sih, tapi mau dipakai untuk hal lain  yang gak kalah pentingnya dengan usaha baru yang akan saya rintis kali ini. Saya bingung mesti ngapain dan mana yang harus di dahulukan?? Kalau kedua ortu saya bilang gini, " jalani saja hari ini dengan sebaik mungkin, boleh berharap dan merencanakan  suatu keberhasilan di hari esok tetapi jangan menjadikan angan dan harapan kamu itu menjadi beban pikiran untuk kamu, kesuksesan dan keberhasilan sudah di gariskan oleh allah , kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berusaha."
    Saya selalu ingat kata-kata bapak ibu tiap memikirkan dan merencanakan sesuatu, karena bagaimanapun juga nasehat kedua orang tua pasti akan menuntun kita kepada ketenangan dan keberhasilan.Termasuk tentang  usaha baru yang akan saya rintis tadi, dan saya memilih untuk menjalani usaha yang sudah ada dengan tekun dan untuk periode yang akan datang baru memulai usaha yang baru saat usaha yang lama sudah mulai berkembang dan  maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar